Crazy F0R mYselF โ™ก |๐ŸŒผ 1.4k๐Ÿ”’๐ŸŒผ media on instagram
@azucaritabts
  • 1 likes ||
  • 0 comments ||
  • 14 minutes ago

OMG Sera ya el 4 nivel ๐Ÿ˜ฉ Este hombre sabe lo que provoca ๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜ป . . . . . ....#army #bts #military #navy #jungkook #jimin #kpoper #jin #kpop #suga #jhope #v #rm #fff #taehyung #bangtanboys #btsarmy #persona #jeonjungkook #like #parkjimin #kimtae #follow #bangtan #kimseokjin #kimnamjoon #loveislove #likeforlikebackn #Photooftheday #fashion .

ใ‚ญใƒ ใƒปใƒ“ใ‚ซ media on instagram
@darkreason_
  • 2 likes ||
  • 0 comments ||
  • 4 minutes ago

Stay alive... ยฎ ยฎ ยฎ ยฎ ยฎ ยฎ ยฎ Follow me please ยฎ ยฎ ยฎ ยฎ ยฎ #moment #kpop #photography #BLACKPINK #russia #korea #kpoper #koreanfashion #koreanstyle #pink #blue #beautiful #nice #socool #view #pictures #love #awesome #bts #ะพะฑั€ะฐะฑะพั‚ะบ #ั„ะพั‚ะพัะตััะธั

@me_zuuu
  • 1 likes ||
  • 0 comments ||
  • 1 minutes ago

#Repost @komik.ubi (@get_repost) ใƒปใƒปใƒป ๐Ÿ€Kajian Ada Apa Dengan Korea๐Ÿ€ ๐Ÿ‘คUstadz Fuadh Naim Ig beliau: @fuadhnaim . Part #1 . . **Kajian beliau sangat rekomendid, beliau nggak memposisikan diri sebagai ustadz, tapi kayak temen (atau bapak gaul(?)) yang nyeritain proses hijrah dari dunia kpop-kdrama. Ada kok yg aplot vidio kajiannya di yutub buat yg penasaran ๐Ÿ˜„ . ๐ŸŒผTambahan๐ŸŒผ Pesan Ustadz Fuadh: . -Untuk muslim/ah: Rangkul lah temen temen kita, jangan sampai nanti di akhirat mereka berkata, "Ya Allah, tapi teman saya nggak pernah ngingetin saya, nggak pernah ngajakin saya pada kebaikan". Kita punya kewajiban untuk mengajak, bukan menjudge. Mengajak pun bukan dengan disuruh duduk, dikasih presentasi dan dalil (misal), kpopers itu membangun rasa cinta pada idolanya bisa dari bertahun-tahun, susah berpaling kalo disuruh move on sejam-dua jam. Tunjukkanlah bahwa ada cinta yang lebih hakiki dari cinta pada idola, melalui perilaku yang berakhlak, tutur kata yang baik, dan kesabaran ๐Ÿ˜๐Ÿ’ช . -Untuk muslim/ah ex-kpoper: Jadikan masa lalu itu pelajaran dan muhasabah diri, dan jangan terlalu malu dan meratapi masa lalu kita, karna bisa jadi itu peluang dakwah mengajak teman yg kpoper untuk move on. Misal nih kalau ustadz fuadh nggak mau nyeritain gimana dan kenapa beliau hijrah, nggak ada tuh kajian AADK ๐Ÿ˜†๐Ÿ‘Œ . -Untuk muslim/ah kpoper: Sekarang sudah tau fakta2nya ttg kpop kdrama, tinggal bagaimana keputusannya; mau meninggalkan atau tidak. Kalaupun belum siap hijrah, setidaknya akuilah kalau ini salah, tidak sesuai dengan Islam. Dan jangan membela mati-matian sesuatu yang tidak dibawa mati. Semoga dengan mengakui bahwa itu salah, akan muncul rasa bersalah tiap menonton sehingga lama kelamaan akan move on ๐Ÿ˜Š๐Ÿ’ช . . #kpopershijrah #kpoper #hijrah #kpop #islam #hijrahdarikpop #hijrahkpopers

s.ะผ.ฯ….ฦ’.เธ—.ะผ`แƒฆยด media on instagram
@so_mais_uma_fa_no_mundo
  • 3 likes ||
  • 0 comments ||
  • 4 minutes ago

Como vc pode fazer isso comigo senhor jungkook, se prepare!!! Irei te processar. Nรฃo posso nem ver que adoro. |~Tut_fruit.- -------------- ยป ยซยป ยซ -------------- [๐Ÿ”] Viu no explorar? Siga @so_mais_uma_fa_no_mundo Para mais posts como esse -------------- ยป ยซยป ยซ -------------- [๐ŸŒŸ] Parcerias @variedades_de_bts @armyskpop_ @btsprimarmys @area_kpop51 @misericredo_kpop @universo_blackpink @sugary_boyy @toddysforkookie @junggukks_22day -------------- ยป ยซยป ยซ -------------- [๐Ÿ””] Ative as notificaรงรตes ๐ŸCrรฉditos #bighit #armyforarmy #bangtansonyondan #armybrasil #bts #kpopbrasil #kpop #army #kpoplove #kpoper #kpopers #bangtanboys #loveyourself #kimnanjoon #kimseokjin #minyoongi #junghoseok #parkjimin #kimtaehyung #jeonjungkook

Namjoon said be active media on instagram
@babylala200
  • 3 likes ||
  • 3 comments ||
  • 11 minutes ago

I hate when ppl yell at me I break down easily โ„ โ˜ƒ - *click the link in bio to earn money* โ„ โ˜„ - -don't just promote - -be active i fr love u guys ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š - ๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ - -follow my txt account @/t_xtbabymode - follow me on twitter @hobisbaby๐Ÿ’™๐Ÿ’œ๐Ÿ’™๐Ÿ’œ๐Ÿ’™๐Ÿ’œ๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค - - ex3 or less only ๐Ÿ–ค - -comment if viewing ๐Ÿ’œ - #bts #btsmerch #kpopmv #jk #namjoon #jimin #jungkook #v #jin #suga #jhope #btsmemes #memes #kpopedit #kpop #love #tbt #l4l #btsedits #man #kpopdance #instafollow #btsarmy #kpopmeme #kpoprp #kpoper #bangtan #kpopfan #instamood #mood

@imjiyeon._editx
  • 6 likes ||
  • 1 comments ||
  • 16 minutes ago

Vamos dar amor a Bibi:3 . . . {๐ŸŒ}๐™ฟ๐šŠ๐š›๐šŒ๐šŽ๐š›๐š’๐šŠ๐šœ: @editskpop136 @red_luv_brasil @rosiepoter @kpop_jar @cut.eedits @sweets._edits @bangtanzipsx @kpoppers_iya @blackpint._ @softtwice_br . . . #Bibi #๋น„๋น„ #girlgrup #bg #coreanas #coreanos #kpopmemes #Coreia #Kpoper #kpop #kpopper ~๐™น๐š˜๐šข๐Ÿ‘โœจ

jessica jung media on instagram
@only_jessica_syj_
  • 42 likes ||
  • 0 comments ||
  • 24 minutes ago

This is the national girl group giys โค๐Ÿ‘‘ โš ๏ธWarning โš ๏ธ Jessica jung will comeback finally after 2 years of waiting with a single called "call me before you sleep" feat giriboy (kor) " and JP Ver with "crazyboy" The digital will release in 26 September when the CD will release in 9 october and she will perform it for the first time in her fanmeeting in japan in 2 october a please support her โค Explore or hashtag ? Please follow me--->@only_jessica_syj_ @jessica.syj #jessicajung #jessica #taeyeon #yoona #hyoyeon #seohyun #yuri #tiffany #sunny #sooyoung #snsdjessica #snsd #snsdot9 #girlsgeneration #kpop #kpoper #goldenstars #sone #taengsic #jessicaandkrystal #jungsister #fx #exo #bts #twice #blackpink #callmebeforeyousleep #fashion #music

@only_jessica_syj_
  • 49 likes ||
  • 2 comments ||
  • 26 minutes ago

Who missed Snsd ot9 soo much like me ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค ? โš ๏ธWarning โš ๏ธ Jessica jung will comeback finally after 2 years of waiting with a single called "call me before you sleep" feat giriboy (kor) " and JP Ver with "crazyboy" The digital will release in 26 September when the CD will release in 9 october and she will perform it for the first time in her fanmeeting in japan in 2 october a please support her โค Explore or hashtag ? Please follow me--->@only_jessica_syj_ @jessica.syj #jessicajung #jessica #taeyeon #yoona #hyoyeon #seohyun #yuri #tiffany #sunny #sooyoung #snsdjessica #snsd #snsdot9 #girlsgeneration #kpop #kpoper #goldenstars #sone #taengsic #jessicaandkrystal #jungsister #fx #exo #bts #twice #blackpink #callmebeforeyousleep #fashion #music

@monstaxnordeste
  • 17 likes ||
  • 0 comments ||
  • 31 minutes ago

โ€ขAtualizaรงรฃo do IM no Talking Tokโ€ข O IM comentou no Post que o Wonho fez sobre sua tatuagem. ๐Ÿบ: โ€œOh...hey...โ€ cred:booqijae (tt) . . Sabemos que assim como Wonho, Chang ama provocar o Fandom. ๐Ÿคจ . . ๐ŸŒธ ๐ŸŒธ Sigam nossas parcerias: ๐ŸŒธ @shownu.monstax.bear.brasil / @mxsoulmates / @mx_star_br / @monstax_brazil / @jooheon_br / @itsmoon.monbebe / @como_assim_monsta_x / @dimples_joohoney . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . #์…”๋ˆ„ #์›ํ˜ธ #๋ฏผํ˜ #๊ธฐํ˜„ #ํ˜•์› #์ฃผํ—Œ #์•„์ด์—  #๋ชฌ์Šคํƒ€์—‘์Šค #๋ชฌ๋ฒ ๋ฒ  #monstaxmonbebe #monstax #monsta_x #monstaxbrasil #monbebebr #monstaxkpop #monstaxnews #kpopbrasil #kpop #kpoper #koreanpop #korean #brasil #monstaxnordeste #kpopnordeste #idol #kidol

Loading...